get app
inews
Aa Read Next : Ladang Jeruk di Simalungun Dijadikan Petani Lokasi Transaksi Narkoba, Kapolres Langsung Gerebek

Kapolres Simalungun Susuri Sungai dan Keluar Masuk Kebun Sawit Buru Tahanan Kabur

Senin, 20 Februari 2023 | 09:16 WIB
header img
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memimpin langsung pencarian tahanan Polsek Perdagangan yang kabur.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun).

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id - Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memimpin langsung upaya penangkapan kembali tahanan Polsek Perdagangan yang kabur  pekan lalu.

Bersama tim gabungan Polsek Perdagangan dan Polres Simalungun, Ronal menyusuri sungai di kecamatan Bandar hingga kabupaten Batubara, dan keluar masuk perkebunan sawit, yang diduga menjadi tempat persembunyian 2 tahanan yang masih belum tertangkap.

Ronald mengatakan seorang tahanan yang kabur kembalinl ditangkap dari wilayah kecamatan Lima Puluh,kabupaten Batubara.

" Hingga saat ini dari 5 tahanan Polsek Perdagangan yang kabur sudah 3 yang ditangkap, terakhir atas nama M.Fadli Maulana ditangkap di kecamatan Lima Puluh,kabupaten Batubara", sebut Ronald, Senin (20/2/2023).

Ronald kembali menghimbau 2 lagi tahananA hmad Damanik dan Ade Ray Situmorang untuk segera menyerahkan diri sebelum polisi bertindak tegas.

Lima tahanan Polsek Perdagangan kabur dari sel saat petugas sebagian besar menindak lanjuti informasi masyarakat adanya pelaku kejahatan yang diamankan warga dan dikhawatirkan jadi korban amuk massa, Kamis (16/2/2023) tengah malam.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut