get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Simalungun Susuri Sungai dan Keluar Masuk Kebun Sawit Buru Tahanan Kabur

Polisi Amankan Pelaku Kejahatan Dari Amuk Massa 5 Tahanan Polsek Perdagangan Kabur

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:22 WIB
header img
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memimpin apel untuk mencari 5 tahanan Polsek Perdagangan yang kabur.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id - Lima tahanan Polsek Perdagangan Polres Simalungun, kabur dari tahanan saat sejumlah polisi mengamankan diduga pelaku kejahatan yang akan dihakimi massa 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Sabtu (18/2/2023) mengatakan, kelima tahanan kabur Kamis  (16/2/2023) tengah malam.

" Mereka (5 tahanan) kabur saat sejumlah personel menindak lanjuti informasi warga adanya diduga pelaku kejahatan yang diamankan warga dan untuk mengantisipasi amuka warga polisi dengan cepat turun ke lokask kejadian", ujar Ronald.

Pihaknya menurut Ronald tetap melakukan pemeriksaan terhadap personel yang piket saat itu terkait kaburnya 5 tahanan Polsek Perdagangan dari ruang tahanan polsek.

Dia juga menyampaikan Polres Simalungun dan Polsek Perdagangan sudah membentuk tim untu mengejar lima tahanan yang kabur.

Mantan Kapolres Tapanuli Utara itu juga meminya warga untuk menyampaikan informasi kepada polisi terdekat jika mengetahui keberadaan para tahanan,begitu juga keluarganya supaya menghimbau kelimanya menyerahkan diri.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut