get app
inews
Aa
Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Di Hadapan Bupati dan di Samping Ketua DPRD, Sekda Simalungun Angkat Kaki Nonton Final UFC

Minggu, 05 Februari 2023 | 21:16 WIB
header img
Sekda Simalungun Esron Sinaga (paling kanan) terlihat mengangkat kakinya saat menonton final UFC di kediaman dinas bupati,meski Bupati Radiapoh dan Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani berada di sampingnya.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Sekda kabupaten Simalungun Esron Sinaga berani angkat kaki meski di sampingnya duduk Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani dan ada juga Bupati Radiapoh H Sinaga saat nonton bareng final UFC antara Jeka Saragih dan Anshul Jubli,Minggu (5/2/2023) di pendopo kediaman dinas bupati di Pematang Raya.

Melihat sikap Sekda Simalungun yang terkesan tidak menghargai keberadaan Ketua DPRD dan Bupati ,dengan mengangkat kakinya saat menonton final UFC tersebut dinilai tidak pantas dan tidak beretika.

" Harusnya Sekda Simalungun tidak perlu mengangkat kakinya saat menonton final UFC Jeka Saragih melawan Anshul Jubli,karena dia (Sekda) karena ada bupati, bahkan di sampingnya duduk Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani,kesannya sekda seperti sombong dan tidak beretika", ujar seorang penonton.

Pada acara nonton bareng final UFC, Bupati Radiapoh H Sinaga berterimakasih atas perjuangan Jeka Saragih meski belum meraih kemenangan.

Dia berharap kegagalan di final UFC menjadi pengalaman Jeka Saragih untuk meningkatkan kemampuan meraih prestasi terbaik.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut