Logo Network
Network

Kapolres Simalungun Dukung Pelantikan JMSI Pematang Siantar-Simalungun

Ricky Fernando Hutapea
.
Senin, 30 Januari 2023 | 14:47 WIB
Kapolres Simalungun Dukung Pelantikan JMSI Pematang Siantar-Simalungun
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menerima audensi pengurus dan panitia pelantikan JMSI Pematang Siantar-Simalungun.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, mendukung terbentuknya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pematang Siantar-Simalungun,yang kepengurusannya akan dilantik 2 Februari 2023 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ronald saat menerima kepengurusan JMSI,Pematang Siantar-Simalungun,Jhonson Turnip (Ketua) Tagor  Sitohang (Sekretaris),Rudi Sinaga (Bendahara) ,Rollys Sihura (Ketua Panitia Pelantikan),Mahadi Sitanggang,Jonli Simarmata, Tohap Manurung,masing-masing  wakil ketua di ruang kerjanya, Senin (30/1/2023).

Ronald mengatakan keberadaan JMSI Pematang Siantar-Simalungun diharapkan mampu menjadi mitara sinergis dengan Polres Simalungun dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

" Saya mendukung pelantikan pengurus JMSI Pematang Siantar-Simalungun yang merupakan organisasi para pemilik media onlie,dan saya harapkan bisa menjadi mitra sinergis Polres Simalungun, untuk menjaga kondusifitas kambtibmas", ujar Ronald.

Ronald di acara pertemuan yang berlangsung lebih 1 jam itu,menyampaikan dukungan atas pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan,Februari mendatang dan mengharapkan pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

Ketua JMSI Pematang Siantar-Simalungun,Jhonson Turnip menyampaikan pelantikan pengurus akan dilaksanakan 2 Februari 2023 di Simalungun Room Siantar Hotel.

Acara pelantikan menurut Jhonson akan dihadiri pengurus JMSI Pusat dan provinsi Sumatera Utara.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.