get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

MPC Pemuda Pancasila Simalungun Gelar Muscab XV Memilih Pengurus Baru Maret 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:33 WIB
header img
Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Simalungun Elkananda Shah memimpin rapat persiapan Muscab XV.(iNewsSiantar.id/Ist).

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Simalungun akan menggelar 

Musyawarah Cabang (Muscab) XV, 5 Maret 2023 mendatang.

Untuk mensukseskan Muscab yang akan memilih pengurus baru itu, MPC Pemuda Pancasila kabupaten Simalungun, melaksanakan rapat kordinasi  dipimpin ketua Elkananda Shah dan dihadiri para pengurus,termasuk dari PAC dan Pimpinan Ranting,di sekretariat,Jumat (27/1/2023).

Dalam rapat itu terpilih Evra Sasky Damanik sebagai ketua panitia didampingi Hari Hanggara (sekretaris) , H Budi Dalimunte (bendahara).

Kepada panitia Elkananda berharap untuk mempersiapkan pelaksanaan Muscab MPC Pemuda Pancasila  kabupaten Simalungun  XV sehingga berjalan aman dan sukses.

" Panitia saya harapkan mempersiapkan Muscab MPC Pemuda Pancasila XV untuk memilih kepengurusan masa bhakti 4 tahun ke depan, dengan sebaik-baiknya sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar", ujar Elkananda.

Terpisah ketua panitia Muscab Pemuda Pancasila kabupaten Simalungun XV, Evra Sasky Damanik mengatakan akan melaksanakan amah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

" Segala sesuatunya dalam mengambil langkah dan keputusan di tubuh Pemuda Pancasila kabupaten Simalungun melalui musyawarah ,dan itu adalah satu bentuk terselenggaranya demokrasi di tubuh ormas yang kita cintai ini, kami dari unsur kepanitian akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan terlaksananya Muscab dengan sebaik baiknya," sebut Evra.

Direncanakan Muscab  akan berlangsung ,5 Maret  2023 di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Simalungun, jalan Asahan,kecamatan Siantar.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Simalungun,Sabar Sirait menambahkan pendafataran calon ketua dibuka 28 Januari hingga 27 Februari 2023 di kantor MPC Pemuda Pancasila Simalungun jalan Farel Pasaribu Nomor 99-101 Pematang Siantar.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut