get app
inews
Aa Read Next : Ladang Jeruk di Simalungun Dijadikan Petani Lokasi Transaksi Narkoba, Kapolres Langsung Gerebek

Kapolres Simalungun Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama

Senin, 05 Desember 2022 | 12:35 WIB
header img
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung pada sertijab sejumlah pejabat utama.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Tiga pejabat utama di Polres Simalungun mengikuti serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung.

Tiga pejabat utama Polres Simalungun yang sertijab,Kabag Ops Kompol Juni H Situmorang yang pensiun digantikan AKP Kristo Tamba.

Kemudian Kabag Ren AKBP Parulian Sihombing yang juga memasuki purna bhakti digantikan Komp Lamhot Siregar dan Kasat Lantas AKP Hendrik F Aritonang digantikan AKP M.Haris.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengatakan,alih tugas dan wilayah merupakan satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri.

" Melalui proses seperti ini personil yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi", ujar Ronald.

Ronald juga berharap kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama.

Usai memimpin sertijab Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung juga memimpin Analisa Evaluasi (Anev) seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Simalungun, membahas kesiapan  pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut