Peduli Kehidupan Umat Beragama PT TPL Bantu Pembangunan GKPS Tambun Raya

Ricky Fernando Hutapea
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 19:31 WIB
Pihak PT TPL menyerahkan bantuan semen kepada panitia pembangunan GKPS Tambun Raya,Simalungun.(iNewsSiantar.id/PT TPL)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Bukti nyata kepedulian PT Toba Pulp Lestari (TPL) sektor Aek Nauli terhadap kehidupan beragama,menyerahkan bantuan 395 sak semen untuk pembangunan gereja GKPS Tambun Raya, desa Tambun Raya,kecamatan Pematang Sidamanik ,kabupaten Simalungun,Jumat (2/12/2022).

Community Development (CD) diserahkan pihak PT TPL diwakili  CD Officer, Charles Sitorus dan Staff Humas TPL Sektor Aek Nauli kepada panitia pembangunan gereja GKPS Tambun Raya Riduard Damanik, Pendeta Jerenita Saragih,  disaksikan perwakilan pemerintah kecamatan Pematang Sidamanik, Eliana Manik.

Charles Sitorus mengatakan bantuan yang diberikan kepada GKPS Tambun Raya,diharapkan bermanfaat untuk mempercepat penyelesaian bangunan gereja sehingga jemaat  dapat beribadah dengan nyaman.

" Bantuan semen yang diberikan PT TPL merupakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat khususnya pada kehidupan umat beragama,sehingga nantinya bisa mempercepat pembangunan gereja GKPS Tambun Raya dan jemaat dapat beribadah dengan nyaman", ujar Charles.

Dia menambahkan perusahaan akan selalu dan siap berkontribusi, sesuai dengan slogan PT TPL , untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. 

Panitia pembangunan  Riduard Damanik menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih ,atas dukungan PT TPL untuk pembangunan gereja GKPS Tambun Raya, yang memiliki total jemaat 35 KK sebanyak 100 orang.

“Saya mewakili jemaat mengucapkan rasa terimakasih dan syukur kehadirat Tuhan, karena kami masih bisa merasakan kehadiran PT TPL memberikan berkat yang luar biasa di tengah-tengah jemaat gereja", ujar Riduard.

Dia juga menyampaikan dengan adanya dukungan bagi gereja, pembangunannya dapat dilanjutkan dan mendoakan seluruh jajaran petinggi dan semua karyawan PT TPL selalu diberikan kesehatan dari Tuhan .

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini