get app
inews
Aa
Read Next : Melayat Almarhumah Mooryati Soedibyo, Angelina Sondakh: saat Jadi Putri Indonesia Dikasih Kencur

Kisah Istri Bersuami Gay, Tetap Setia Walapun Didera Sakit hingga Berakhir Pilu  

Senin, 07 November 2022 | 14:47 WIB
header img
Mengetahui suaminya gay betapa hancur hati seorang istri. Setelah 3 bulan berumah tangga barulah diketahui kelainan seks yang dialami sang suami. Foto: Tiktok @azinomu

Meski telah mengetahui kenyataan bahwa suaminya adalah gay, Ian tetap diam dan mau merawat suaminya yang sedang sakit. Dirinya bahkan rela jika memang ditakdirkan tidak bisa memiliki keturunan.

Tak disebutkan penyakit apa yang diderita sang suami, namun besar harapan Ian jika kelak suaminya bisa bertobat dan menyadari perbuatannya.

“Saya tetap sabar, saya tetap merawat dia sampai dia bisa beraktivitas kembali. Saya pikir setelah vonis tersebut dia akan berubah dan menyadari kalau yang dia lakukan adalah dosa besar dan ini adalah teguran dari sang pencipta,” tulis Ian.

Diketahui juga rupanya selama menikah, ia tak pernah diperlakukan dengan baik oleh sang suami. 

Bahkan setelah membaik dari penyakitnya, perangainya tetap tidak berubah. Dirinya merasa sudah tak sanggup lagi menghadapi perilaku suaminya dan memutuskan untuk berpisah.

“Allah menyelamatkan saya. Saya masih punya keluarga dan sahabat yang menyayangi saya. Ini adalah jalan yang terbaik ‘selamatkan diri sendiri’. Alhamdulillah prosesnya sangat amat dimudahkan,” tulisnya sambil memperlihatkan berkas pengajuan cerainya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut