get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Ukir Prestasi, Pengusaha Muda Alex Damanik Raih Kursi DPRD Pematangsiantar

Kisah Istri Bersuami Gay, Tetap Setia Walapun Didera Sakit hingga Berakhir Pilu  

Senin, 07 November 2022 | 14:47 WIB
header img
Mengetahui suaminya gay betapa hancur hati seorang istri. Setelah 3 bulan berumah tangga barulah diketahui kelainan seks yang dialami sang suami. Foto: Tiktok @azinomu

JAKARTA, iNewsSiantar.id – Mengetahui suaminya gay betapa hancur hati seorang istri. Setelah 3 bulan berumah tangga barulah diketahui kelainan seks yang dialami sang suami.

Parahnya lagi, pasangan gay suaminya ternyata tinggal serumah juga dengan pasangan suami istri tersebut.  

“Momen yang ditunggu malah menghancurkan mentalku. Rumah tangga tanpa ada komunikasi, seranjang tapi terhalangi bantal guling. Satu atap, tapi selalu merasa sendiri,” tulis wanita yang diketahui bernama Ian tersebut dalam unggahannya. Unggahan di-posting akun Tiktok @azinomu.

“He’s not love me, but him,” tulisnya.

“Allah baik, secepat ini menunjukkan kepada saya. Sumpah demi apapun saya tidak pernah mencari tahu. Karena saya berprinsip kalau kita yang cari, kita juga yang sakit. Semua tiba-tiba dan tidak sengaja saya mengetahuinya, sampai pada di usia pernikahan kami yang baru 3 bulan saya tahu suami saya gay, seperti hancur hidup saya runtuh seketika,” jelasnya.

Meski telah mengetahui kenyataan bahwa suaminya adalah gay, Ian tetap diam dan mau merawat suaminya yang sedang sakit. Dirinya bahkan rela jika memang ditakdirkan tidak bisa memiliki keturunan.

Tak disebutkan penyakit apa yang diderita sang suami, namun besar harapan Ian jika kelak suaminya bisa bertobat dan menyadari perbuatannya.

“Saya tetap sabar, saya tetap merawat dia sampai dia bisa beraktivitas kembali. Saya pikir setelah vonis tersebut dia akan berubah dan menyadari kalau yang dia lakukan adalah dosa besar dan ini adalah teguran dari sang pencipta,” tulis Ian.

Diketahui juga rupanya selama menikah, ia tak pernah diperlakukan dengan baik oleh sang suami. 

Bahkan setelah membaik dari penyakitnya, perangainya tetap tidak berubah. Dirinya merasa sudah tak sanggup lagi menghadapi perilaku suaminya dan memutuskan untuk berpisah.

“Allah menyelamatkan saya. Saya masih punya keluarga dan sahabat yang menyayangi saya. Ini adalah jalan yang terbaik ‘selamatkan diri sendiri’. Alhamdulillah prosesnya sangat amat dimudahkan,” tulisnya sambil memperlihatkan berkas pengajuan cerainya.

“Terima kasih abang, setidaknya kamu sudah mengajariku untuk jadi lebih sabar dan kuat setelah lalui hari-hari kemarin. Sekarang waktunya sembuhin diri sendiri yuk!” tulisnya.

Postingan yang telah dilihat lebih dari 368 ribu pengguna Tiktok tersebut menuai banyak dukungan dan komentar positif warganet. Beberapa di antaranya juga bercerita pernah berada di titik yang sama dengan Ian, dan saling menguatkan satu sama lainnya.

“Manusia paling kuat yg pernah gue temuin! love u ian ku sayang, you deserve to be happy yah sekarang!! harus self love banyak banyaaaak,” tulis akun albaskala.

“Mbaak peluk jauh . aku juga sebagai korban kaum mereka. tapi bedanya aku belum nikah. Allah baik mba . jgn lpa cek kesehatan mba,” tulis akun disyaaaaa.

LIHAT JUGA: Kisah Pilu Wanita Baru Tahu Suaminya Gay Setelah 3 Bulan Menikah

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut