get app
inews
Aa Read Next : Selingkuh Bawa Petaka, Istri Suruh Selingkuhannya Bunuh Suami 

Dukun Wanita Ini Punya 7 Suami, Urusan Ranjang Semuanya Puas 

Senin, 17 Oktober 2022 | 14:04 WIB
header img
Dukun wanita di Uganda bernama Allam mempunyai 7 suami alias poliandri yang diyakininya sebagai cara menjaga dan memelihara kekuatannya. Foto/Myjoyonline

KAMPALA, iNewsSiantar.id - Dukun wanita di Uganda bernama Allam mempunyai 7 suami alias poliandri yang diyakininya sebagai cara menjaga dan memelihara kekuatannya.

Allam bukan hanya punya 7 suami, dia juga ternyata tak pernah memotong rambungnya.

“Saya memuaskan mereka semua dari waktu ke waktu. Tak satu pun dari mereka pernah mengeluh dan tidak ada yang berani menipu karena para tetua akan mengungkapkannya kepada saya dalam sebuah penglihatan sebelum itu terjadi,” katanya, seperti dikutip dari Myjoyonline, Senin (17/10/2022). 

Dalam sebuah wawancara dengan Afrimax, Allman menceritakan bagaimana dia dibuat untuk menikahi beberapa penduduk yang dipilih oleh para tetua untuknya, dalam upaya untuk menghasilkan banyak anak—yang merupakan sumber kekuatannya. 

Menurut spiritualis dan tabib ini, pelayanannya kepada dewa mengharuskan dia melahirkan anak sebanyak mungkin, tapi dia bisa melahirkan hanya satu anak per suami. 

“Saya seorang dokter tradisional. Saya menggunakan kekuatan orang mati untuk menyembuhkan orang lain. Dan untuk bisa melakukan itu, saya harus menikah untuk mendapatkan kekuatan dan juga untuk menghindari hukuman dari orang tua saya,” katanya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut