Pakai Baju Tidur Nenek di Simalungun Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

Ricky Fernando Hutapea
.
Kamis, 13 Oktober 2022 | 15:13 WIB
Jasad nenek Sariyah  yang ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan di kabupaten Simalungin disemayamkan di rumah keluarganya.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Seorang nenek di kabupaten Simalungun ditemukan tewas tergantung tali nilon di pohon rambutan di dusun II desa Pematang Kerasaan, kecamatan Bandar, kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung,MH melalui Kapolsek Perdagangan, AKP Josia,Kamis (13/10/2022) mengatakan korban Sariyah (77)  ditemukan seorang pelajar yang akan pulang ke rumahnya tergantung di pohon rambutan di belakang rumah salah satu warga setempat.

" Saksi sepulang sekolah saat menuju rumahnya melihat ada orang tergantung di pohon rambutan dan menginformasikannya ke warga," ujar Josia.

Polisi Polsek Perdagangan yang menerima informasi kemudian turun ke lokasi kejadian untuk melalukan penyelidikan dan evakuasi korban.

Korban ditemukan polisi tewas tergantung di pohon rambutan dengan tali nilon mengenakan baji tidur.

Polisi bersama petugas kesehatan kemudian mengevakuasi jasad korban dan untuk sementara kematian korban diduga akibat gantung diri.

Sejumlah saksi kepada polisi mengatakan motif korban mengakhiri hidup dengan gantung diri karena masalah keluarga.

Atas permintaan keluarga yang disertai dengan surat pernyataan jasad korban tidak divisum dan diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.
 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini