Aksi Brutal Unjuk Rasa Serang hingga Membalikkan Mobil Polisi

Berlianto
.
Selasa, 20 September 2022 | 10:47 WIB
Aksi brutal hingga menyerang hingga membalikkan polisi dilakukan massa saat berunjuk rasa. Foto/Al Arabiya

TEHERAN, iNewsSiantar.id  - Aksi brutal hingga menyerang hingga membalikkan polisi dilakukan massa saat berunjuk rasa. Mereka berunjuk rasa disejumlah kawasan di Iran sebagai bentuk protes keras setelah kematian seorang wanita muda di Iran. 

Pengunjuk rasa dengan beringas berusaha membalikkan kendara polisi di Teheran. 

Sebuah rekaman yang dibagikan di media sosial memperlihatkan kejadian tersebut.Sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter Iran yang melaporkan protes di Iran, @1500tasvir, menunjukkan para demonstran di Teheran berusaha membalikkan kendaraan polisi dengan jendela yang pecah. 

Video lain dari Teheran menunjukkan pengunjuk rasa bentrok dengan meriam air aparat keamanan yang berusaha membubarkan demonstran. 

“Kami akan berjuang, kami akan mati, kami akan merebut kembali Iran,” teriak pengunjuk rasa di Teheran dalam satu video yang dibagikan di Twitter seperti dikutip dari Al Arabiya, Selasa (20/9/2022). 

Video lain yang dibagikan di Twitter menunjukkan aksi protes menyebar ke bagian lain Iran, termasuk kota utara Rasht dan kota timur laut Mashhad. Al Arabiya tidak dapat memverifikasi keaslian video tersebut secara independen. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini