get app
inews
Aa Read Next : Begini Tampang Pelaku Pencurian Berangkas Terekam CCTV  di Siantar Barat

Polres Pematangsiantar Juara 1 Olah TKP dan Bazar UMKM di HUT Bhayangkara ke 76

Rabu, 06 Juli 2022 | 11:32 WIB
header img
Tim olah TKP dan bazar UMKM Polres Pematangsiantar yang meraih juara 1 HUT Bhayangkara ke 76.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Pematangsiantar)

Pematangsiantar,iNewsSiantar.id-Polres Pematangsiantar meraih juara 1 pada perlombaan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada peringatan HUT Bhayangkara ke 76.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Yahya, Rabu (6/7/2022) mengatakan, tim Satuan Reskrim yang dipimpin Iptu Mianto dalam lomba olah TKP memperagakan kasus pembunuhan berencana.

" Tim Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar meraih juara pertama olah TKP pada peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang memperagakan kasus pembunuhan berencana", ujar Rusdi.

Selain itu kata Rusdi tim Stand Bazzar UMKM Rayon IV  Polres Pematangsiantar Pematangsiantar juga meraih juara pertama dengan menyisihkan tim lainnya yaitu Polres Simalungun dan  Samosir.

 


Tim olah TKP dan bazar UMKM Polres Pematangsiantar yang meraih juara 1 HUT Bhayangkara ke 76.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Pematangsiantar)

 

Bazar UMKM Bhayangkari menurutnya merupakan wujud  komitmen Polda Sumut  mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat,sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut