Kapolda Jateng Terima Laporan Kenaikan Pangkat Irwasda, Apresiasi Dedikasi Brigjen Untung Sudarto

Tim iNews
Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Lutfhi mengapresiasi dedikasi baik Irwasda Polda Jawa Tengah Brigjen Polisi Untung Sudarto dalam mengabdi. foto: ist

SEMARANG,iNewsSiantar.id- Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Ahmad Lutfhi mengapresiasi dedikasi baik Irwasda Polda Jawa Tengah Brigjen Polisi Untung Sudarto dalam mengabdi sebagai anggota Polri.

Hal itu disampaikan Lutfhi pada acara laporan kenaikan pangkat Untung Sudarto sebagai jendral polisi bintang satu atau brigjen di ruang kerja Kapolda Jawa Tengah,Kamis (31/8/2023) kemarin.

" Moment kenaikan pangkat pengabdian bagi Brigjen Polisi Drs.Untung Sudarto merupakan hasil dedikasinya yang baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menjadi anggota Polri", sebut Lutfhi.

Jendral polisi bintang dua itu menambahkan,mengapresiasi setiap pengabdian, dedikasi serta loyalitas anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dihubungi terpisah Brigjen Polisi Untung Sudarto yang mantan Kepala SPN Polda Sumatera Utara, Kapolres Nias dan Kapolres Tebing Tinggi, mensyukuri kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan Polri kepadanya.

" Saya mensyukuri kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan kepada saya,mudah-mudahan menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polri untuk tetap mengabdi dengan dedikasi yang baik ", ujar Untung.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network