Logo Network
Network

Miing Bagito Operasi Jantung: Umur Saya 64 Tahun, Harus Siap Mental

Tim iNews.id
.
Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:33 WIB
Miing Bagito Operasi Jantung: Umur Saya 64 Tahun, Harus Siap Mental
Miing Bagito (64) memohon doa dari seluruh masyarakat sehubungan operasi bypass jantung yang akan dijalaninya, Sabtu (21/5) pagi. (Foto: Dok)

OPERASI bypass jantung akan dijalani Miing Bagito (64) Sabtu (21/5) pagi di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Komedian bernama lengkap Tubagus Dedi Suwendi Gumelar memohon doa dari seluruh masyarakat.Wartawan senior Ilham Bintang pun terkejut mendapat kabar yang tersiar dalam format video di media sosial dua hari lalu. 


Suasana pengajian di rumah Miing memohon doa agar operasi jantungnya aman dan sukses (Foto: Ist)

Tayangan di berbagai WhatsApp Group (WAG) termasuk WAG Artis "C-Nior" tempat Miing sehari-hari berinteraksi dengan kawan-kawannya sesama seniman.Jilal Mardhani, sahabatnya di dunia broadcasting memposting juga video itu di laman Facebooknya (FB) kemarin. 

Ilham mengaku sudah mengontak Miing dari Melbourne, Australia pada Jumat (20/5/2022) pukul 10 pagi (pukul 07.00 WIB) membenarkan informasi itu dan mengizinkan untuk diberitakan. 

Mengutip Jambi.iNews.id disebutkan, Miing mengaku sengaja membuat dan membagikan video tersebut. Tujuannya, pertama- tama meminta didoakan oleh sanak keluarga, sahabat, kerabat, dan seluruh masyarakat agar selamat menjalani operasi. Tujuan kedua, berharap dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan keikhlasan seandainya operasi itu menjadi hari terakhirnya. Hah?!

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini