get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Massa Geruduk DPRD Tapanuli Utara Desak Pj Bupati Taput Dievaluasi 

Perkelahian Berujung Maut di Koto Durian: Ipar Tewas, Keponakan Terluka Parah

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:31 WIB
header img
Perkelahian antara ipar dan keponakan di Pesisir Selatan berujung maut, menewaskan satu orang dan melukai parah korban lainnya. Foto: Istimewa.

PADANG, iNewsSiantar.id -Tragedi memilukan terjadi di Koto Durian, Nagari Pelangai Kaciak, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Perkelahian antara ipar dan keponakan berujung maut, menewaskan satu orang dan melukai parah korban lainnya.

Korban tewas dalam peristiwa ini adalah Bakri alias Kuri (62), sedangkan anaknya, Iwan Efendi (20), mengalami luka tusuk di dada kiri yang cukup serius. Perkelahian ini sontak menggegerkan warga setempat.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada hari Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Motif di balik perkelahian masih belum diketahui secara pasti.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini. Iwan Efendi, yang mengalami luka serius, telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Ranah Pesisir, AKP Dedi Arma membenarkan kejadian tersebut, itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB kemarin Senin (27/5), dimana korban Iwan hendak pergi ke sungai, kemudian dari seberang jalan tersangka Kasian (72) menanyakan ke korban. “Ini Kuri (bapak Iwan,” saat itu Iwan menjawab, ini Iwan pak. Kemudian Kasian berkata ang jan samo jo ayah ang ndak (kamu jangan sama seperti ayahmu,” kata Dedi menirukan keterangan yang diberikan korban, Selasa (28/5/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut