get app
inews
Aa Read Next : KPK Geledah Rumah Advokat PDIP, Sita 4 Handphone

Pembukaan Rakernas ke-V PDIP Dibuka dengan Pidato Politik dari Megawati 

Rabu, 22 Mei 2024 | 16:16 WIB
header img
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politiknya dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V PDIP pada 24 Mei 2024 mendatang. Foto: Giffar Rivana

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politiknya dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V PDIP pada 24 Mei 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto saat konferensi pers persiapan Rakernas V Partai di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

“(Pembukaan Rakernas V PDIP) Pidato politik dari Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. Megawati Soekarnoputri,” kata Hasto kepada wartawan.

Hasto menambahkan, pada pembukaan Rakernas PDIP juga akan diadakan prosesi penerimaan Obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam. 

Sebelumnya, Obor Api Perjuangan diambil dari Mrapen, Grobokan oleh para pelari marathon dan dipawai dari Grobokan menuju menuju arena Rakernas V Partai di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut