get app
inews
Aa Read Next : Pesta Sabu di Kebun Sawit PTPN Tanah Jawa Digerebek, Tiga Pria Dicokok

Jadi Produser Film Malam Pencabut Nyawa, Deddy Corbuzier: Kalau Dibully, Kelewatan! 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:39 WIB
header img
Film Malam Pencabut Nyawa menjadi film perdana yang diproduseri oleh Deddy Corbuzier besutan sutradara Sidharta Tata. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Film Malam Pencabut Nyawa menjadi film perdana yang diproduseri oleh Deddy Corbuzier besutan sutradara Sidharta Tata. Deddy pun memahami bahwa masyarakat saat ini semakin kritis untuk mengomentari sebuah film karena dianggap bukan sekedar hiburan semata. 

Meski nantinya muncul beragam komentar sebagai bagian dari kritik terhadap sebuah film, Deddy begitu yakin bahwa film ini tak akan menjadi bulan-bulanan netizen hingga dihujat karena dia percaya dengan kualitas film yang diproduserinya ini.  

"Saya sering dibully, sama kpop pernah, macem-macem lah tapi buat saya kalau film ini dibully kelewatan karena bagus menurut saya," ujar Deddy Corbuzier di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2024).

Deddy mengungkap bahwa Malam Pencabut Nyawa menawarkan film horor yang berbeda dari yang kebanyakan beredar di bioskop-bioskop tanah air. Mengingat kian menjamurnya film horor, Deddy mengaku ingin menantang dirinya untuk mencoba menyuguhkan sisi kebaruan dari segi konsep dan ide cerita. 

Menjadi debutnya sebagai sutradara dalam film yang bergenre film horor, suami Sabrina Chairunnisa ini mengaku puas dengan hasilnya yang nanti akan dinikmati oleh penonton mulai 22 Mei 2024 mendatang. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut