get app
inews
Aa Read Next : Pesta Sabu di Kebun Sawit PTPN Tanah Jawa Digerebek, Tiga Pria Dicokok

Heboh Syahrini Diduga Hamil, Dibenarkan oleh Sosok Ini 

Senin, 13 Mei 2024 | 14:18 WIB
header img
Meski sudah tak muncul di layar kaca, penyanyi Syahrini terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Istri Reino Barack itu diisukan tengah berbadan dua. Foto:IG@andretalabessy

JAKARTA, iNewsSiantar.id- Meski sudah tak muncul di layar kaca, penyanyi Syahrini terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Istri Reino Barack itu diisukan tengah berbadan dua. 

Setelah sebelumnya salah satu rekannya sekaligus MUA kenamaan tanah air, Bennu Sorumba menyapa Syahrini dengan sebutan 'bumil' alias ibu hamil di Instagramnya, kini rekan Syahrini lainnya juga menyinggung soal kehamilan Syahrini yakni Andre Talabessy

Andre yang merupakan pelatih tinju itu mengunggah foto Syahrini hamil dengan keterangan yang menyiratkan bahwa Syahrini tengah hamil. Mulanya, dia membahas soal perkataan segelintir orang yang kerap meremehkan Syahrini dan menyebutnya tidak mungkin mengandung.

"Banyak orang mengatakan begini : tidak mungkin ibu incess mengandung.tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya," ujar Andre Talabessy dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @andre_talabessy, Senin (13/5/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut