get app
inews
Aa Read Next : KIP Sampaikan hanya 122 dari 372 Badan Publik di Indonesia yang Informatif

Ketum KNPI Bakal Lapor Polisi Pendemo Anarkis di Kantor Bank BUMN

Selasa, 07 Mei 2024 | 07:24 WIB
header img
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSiantar.id -- Aksi anarkis para pendemo yang dilakukan di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) di Jalan Gajah Mada No 1,  Harmoni, Jakarta dinilai merugikan banyak nasabah  yang ingin melakukan transaksi perbankan.

Salah satunya dialami oleh Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama yang merasa dirugikan sebagai nasabah  karena tidak bisa bertransaksi disebabkan adanya demo anarkis tersebut.

“Demo anarkis itu telah membuat saya sebagai nasabah  dirugikan karena tidak bisa melakukan transaksi di cabang karena adanya hambatan dari para pendemo yang berlaku seperti preman,” ujar Haris di Jakarta, Senin (6/5/2024).

Haris menegaskan, karena merugikan nasabah, dan merusak kantor bank  yang merupakan aset negara, maka pihak kepolisian harus tegas menangkap para pendemo dan juga aktor yang menyuruh tindakan anarkis dan intimidasi tersebut.

“Saya lihat video yang menyudutkan banj viral di Media Sosial, apa yang dilakukan pihak bank sudah tepat. Pejabat yang menanganipun tegas melakukan tindakan, jangan sampai kalah dengan preman,” tegasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut