get app
inews
Aa Read Next : KIP Sampaikan hanya 122 dari 372 Badan Publik di Indonesia yang Informatif

Hadiri Upacara Mepamit Mahalini, Netizen Soroti Wajah Tegang Sule

Senin, 06 Mei 2024 | 13:47 WIB
header img
Komedian Sule Sutisna atau akrab disapa Sule, turut hadir dalam upacara mepamit atau mejauman yang digelar di kediaman Mahalini Rahardja di Bali pada Minggu (5/5/2024). Foto: IG ferdinan_sule

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Komedian Sule Sutisna atau akrab disapa Sule, turut hadir dalam upacara mepamit atau mejauman yang digelar di kediaman Mahalini Rahardja di Bali pada Minggu (5/5/2024). Kehadiran Sule dalam acara ini menarik perhatian publik, terutama karena ia tampil mengenakan pakaian adat Bali yang serasi dengan putranya, Rizky Febian.

Sule mengabadikan momen-momen penting dalam upacara mepamit ini melalui akun Instagram miliknya @ferdinan_sule. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, terlihat Sule dan Rizky Febian duduk berdampingan dengan wajah yang serius. Hal ini pun memicu reaksi netizen yang beragam.

Banyak netizen yang mendoakan agar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berjalan lancar hingga ke pelaminan. Mereka pun berharap agar pasangan ini selalu bahagia dan diberkahi oleh Allah SWT.

Namun, ada pula beberapa netizen yang menyoroti wajah tegang Sule dalam unggahan tersebut. Ada yang menduga bahwa Sule merasa tegang karena akan melepas putranya untuk menikah, namun ada juga yang berspekulasi bahwa Sule mungkin hanya sedang fokus mengikuti prosesi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut