get app
inews
Aa Read Next : Viral, Gibran Rakabuming Raka Bertemu Rocky Gerung, Apa yang Mereka Bicarakan?

Wakil Presiden Terpilih Gibran Langsung Sowan kepada Wapres Ma’ruf Amin

Rabu, 24 April 2024 | 16:11 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden terpilih, bertemu dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin di rumah dinas Wakil Presiden di Jalan Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/4/2024) sore. Foto: Ist

“Saya akan menyampaikan hal-hal yang perlu dilakukan oleh seorang Wakil Presiden, meskipun tentunya akan ada perbedaan. Wakil Presiden bertugas untuk mendukung Presiden dan menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh Presiden,” ujar Wakil Presiden setelah menghadiri Rakornas Penanggulangan Bencana di Bandung, Jawa Barat.

Meski demikian, kata Wakil Presiden Ma’ruf, tugas-tugas Wakil Presiden yang baru akan disesuaikan dengan visi-misi dari Kabinet baru yang akan datang. “Ketika saya menjabat, tugasnya mungkin berbeda dengan tugas Wakil Presiden baru yang akan ditugaskan oleh Presiden. Itu akan disesuaikan nantinya.”

Wakil Presiden Ma’ruf berharap Gibran sebagai Wakil Presiden yang baru akan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Saya berharap semuanya akan berjalan dengan lancar dan Indonesia akan segera mencapai tujuan yang kita harapkan,” tambahnya.

 

 

 

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut