get app
inews
Aa Read Next : Dari Namanya Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Dikira Asli Gorontalo, Ternyata?

Rumah Pemenangan Prabowo Dibobol Maling, Dokumen Penting, Alat Podcast hingga Televisi Mewah Digasak

Rabu, 17 April 2024 | 12:54 WIB
header img
Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, menyebutkan kerugian yang dialami akibat pencurian di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol no 25, Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu mencapai puluhan juta rupiah. Foto: Ari Sandihta

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Ketua Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer, menyebutkan kerugian yang dialami akibat pencurian di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol no 25, Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu mencapai puluhan juta rupiah.

Barang yang dicuri meliputi televisi 65 inci senilai 21 juta rupiah, alat podcast, dan dokumen-dokumen dengan total kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Immanuel menjelaskan bahwa barang-barang elektronik yang dicuri merupakan alat kerja tim relawan pemenangan Prabowo-Gibran. Dia merasa heran karena meskipun aksi pencurian terjadi, tidak ada pintu yang rusak. Pelaku berhasil membobol ruang VIP dan lemari dalam kondisi berantakan. Ada tiga saksi yang diperiksa terkait kejadian tersebut.

Rumah pemenangan tersebut kosong sejak 8 April 2024 dan tidak dilengkapi dengan kamera CCTV. Immanuel mengakui bahwa kurangnya pengawasan CCTV menjadi kendala dalam mengetahui motif aksi pencurian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut