get app
inews
Aa Read Next : Dari Namanya Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Dikira Asli Gorontalo, Ternyata?

Suami di Riau Bantai Istri 17 Tusukan Mematikan di Bagian Kemaluan hingga Leher

Rabu, 17 April 2024 | 11:23 WIB
header img
Seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau, tega menghabisi nyawa istrinya sendiri. Pelaku berinisial HYL (27) tega menikam istrinya berinisial MSL sebanyak 17 kali di sekujur tubuhnya. Pelaku berhasil ditangkap petugas. Foto: Yusuf Marpaung.

PELALAWAN, iNewsSiantar.id - Seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau, tega menghabisi nyawa istrinya sendiri. Pelaku berinisial HYL (27) tega menikam istrinya berinisial MSL sebanyak 17 kali di sekujur tubuhnya. Peristiwa tragis ini terjadi di rumah saudara korban di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, pada Minggu (14/4/2024).

Menurut Kasatreskrim Polres Pelalawan Iptu Kris Topel, pelaku awalnya mencari korban di rumah mereka, namun tidak menemukannya. Kemudian, dia mendapat informasi bahwa istrinya berada di rumah saudaranya. Setibanya di sana, HYL langsung mencari MSL yang saat itu sedang berada di kamar mandi.

Tanpa ampun, HYL mengambil pisau dari dapur dan langsung menusuk istrinya sebanyak 17 kali di berbagai bagian tubuhnya, termasuk leher, dada, perut, dan kemaluan. Akibatnya, MSL meninggal dunia di tempat kejadian.

Kepada polisi, HYL mengaku nekat membunuh istrinya karena sakit hati. Dia merasa kesal karena MSL kerap menghina keluarga dan orangtuanya, terutama ibunya. Pasangan ini telah menikah selama 9 tahun dan memiliki 4 orang anak.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut