get app
inews
Aa Read Next : Nelayan di Nias Luka Parah Diserang Ikan Hiu saat Menyelam Mencari Gurita

Kepala Siswa SMK di Nias Diduga Dipukul Kepsek, Meninggal saat dalam Perawatan di Rumah Sakit

Selasa, 16 April 2024 | 10:41 WIB
header img
Yaredi Ndruru (17), seorang siswa SMKN 1 Siduaori, Nias Selatan, Sumatera Utara, meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit M Thomsen Nias akibat dugaan penganiayaan oleh oknum kepala sekolah berinisial SZ. Foto: Ist

NIAS SELATAN, iNewsSiantar.id - Yaredi Ndruru (17), seorang siswa SMKN 1 Siduaori, Nias Selatan, Sumatera Utara, meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit M Thomsen Nias akibat dugaan penganiayaan oleh oknum kepala sekolah berinisial SZ.

Yaredi diduga dianiaya oleh oknum Kepala Sekolah SMKN 1 Siduaori, SZ, pada bagian kepalanya.
Penganiayaan ini menyebabkan Yaredi jatuh sakit dan dirawat di RS M. Thomsen Nias sejak Sabtu (13/4/2024).Pada Senin (15/4/2024) malam, Yaredi meninggal dunia di rumah sakit tersebut.

Ibu kandung Yaredi, Yanti Telaumbanua, telah melaporkan kasus ini ke Polres Nias Selatan pada tanggal 11 April 2024 dengan nomor laporan: STTLP/B/50/IV/2024/SPKT/POLRES NIAS SELATAN/POLDA SUMATERA UTARA.

Keluarga korban meminta aparat penegak hukum untuk segera mengusut kasus ini dan menangkap pelaku.
Keluarga korban berharap Polres Nias Selatan secepatnya mengusut kasus meninggalnya Yaredi dan menangkap pelaku. Mereka ingin keadilan ditegakkan dan pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut