get app
inews
Aa Read Next : PDIP Tutup Pintu untuk Bobby Nasution di Pilgub 2024, Rapidin Simbolon: Sudah Dipecat!

Bobby Nasution Siap Maju Pilgubsu 2024, Partai Golkar dan PAN Beri Dukungan Tertulis

Selasa, 19 Maret 2024 | 13:26 WIB
header img
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024 (Pilgusbsu 2024). (Foto: Dok Pemko Medan)

MEDAN, iNewsSiantar.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyatakan kesiapannya untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024 (Pilgusbsu 2024). Menantu Presiden Jokowi tersebut akan mencalonkan diri jika mendapat dukungan dari partai politik.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, setelah mengadakan rapat paripurna dengan anggota DPRD Kota Medan.

Bobby menyatakan kesiapannya untuk maju jika mendapat dukungan dari partai politik, namun dia enggan memberikan detail lebih lanjut mengenai hal ini.

Terkait persiapannya untuk bertarung merebut kursi Gubernur Sumatera Utara, Bobby kembali menegaskan bahwa dia ingin fokus pada pekerjaannya terlebih dahulu.

Menurutnya, dukungan dari partai politik diberikan kepada seseorang karena kinerjanya, dan hal ini membuatnya tetap fokus pada tugasnya sebagai Wali Kota Medan hingga akhir masa jabatannya.

Sebelumnya, secara resmi Bobby Nasution telah mendapatkan dukungan tertulis untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024 dari Partai Golkar dan PAN.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut