get app
inews
Aa Read Next : Ivan Gunawan Doakan yang Terbaik untuk Pernikahan Ayu Ting Ting

Usai Tunangan Ayu Ting Ting Bilang Bismillah, Calon Suami Muhammad Fardhana Sebut Alhamdullilah

Senin, 12 Februari 2024 | 11:18 WIB
header img
Foto resmi momen pertunangan dengan Lettu TNI Muhammad Fardhana akhirnya diunggah oleh Ayu Ting Ting langsung ke akun Instagram pribadinya @ayutingting92.

Habis Tunangan Ayu Ting Ting Bilang Bismillah, Calon Suami Lettu TNI Muhammad Fardhana Sebut Alhamdullilah

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Foto resmi momen pertunangan dengan Lettu TNI Muhammad Fardhana akhirnya diunggah oleh Ayu Ting Ting langsung ke akun Instagram pribadinya @ayutingting92.

Sebelumnya, foto pertunangan Ayu pertama kali diunggah oleh akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, yang langsung menghebohkan publik.

Dalam empat foto yang dibagikan, Ayu dan Dana tampil dalam balutan pakaian serba putih, terus memamerkan senyum bahagia. Salah satu foto juga menampilkan momen hangat seperti keluarga kecil yang bahagia bersama putri Ayu, Bilqis.

Tidak banyak kata yang dituliskan Ayu dalam keterangan unggahannya. Ayu Ting Ting hanya menuliskan lafaz basmalah yang biasa digunakan sebagai doa ketika ingin memulai sesuatu.

Ucapan ini seolah menandakan langkah awal mereka bersama Muhammad Fardhana untuk memulai niat yang baik untuk segera menikah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut