get app
inews
Aa Read Next : Sekretaris Pemuda Pancasila Simalungun Apresiasi Gemapsi Ungkap Bupati Tercantum Penerima BSU

Gandeng Pemuda Pancasila dan Ikanas, DPD Golkar Labuhanbatu Gelar Khitanan Massal  

Kamis, 28 Desember 2023 | 13:43 WIB
header img
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu bersama MPC Pemuda Pancasila serta Ketua Umum Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) H Saifullah Nasution menggelar khitanan massal di kantor Golkar Rantau Utara, Rabu (27/12/2023). Foto: Rendi

LABUHANBATU, iNewsSiantar.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu bersama MPC Pemuda Pancasila serta Ketua Umum Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) H Saifullah Nasution menggelar khitanan massal di kantor Golkar Rantau Utara, Rabu (27/12/2023). Kegiatan ini diikuti sebanyak 52 orang anak yang berdomisili di Kecamatan Rantau Utara.
 
Ketua DPD Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, kegiatan ini merupakan program agama yang sering dilakukan agar kehadiran Partai Golkar dapat dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyarakat.
 
“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, awalnya hanya 40 anak yang mendaftar namun paginya membludak jadi 52, ini menunjukkan cintanya masyarakat terhadap Partai Golkar. Tak sampai disini saja, kita akan kontrol sampai buka perban dan benar-benar sembuh” ujarnya.
 
Andi Suhaimi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu ini juga memohon doa dan dukungannya dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang. Ia berada di nomor urut 1 dapil 1 Kecamatan Rantau Utara.
 
Selain itu, Andi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Ikanas Saifullah Nasution yang juga caleg DPR RI nomor urut 8 yang telah memberikan tali asih dalam pelaksanaan khitanan massal tersebut.
 
“Mohon doakan dan dukung kami sebagai anggota DPRD Labuhanbatu dan juga bapak Saifullah Nasution Caleg DPR RI dapil Sumut 2 dengan nomor urut 8. Semoga kami dapat terus berbuat ke masyarakat,” katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut