get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Toba Sopir Bus Big Bird Diduga Ngantuk Tabrak 4 Orang, 2 Tewas 2 Luka Parah

Kecelakaan Hari Ini Salip Kendaraan Rusak, Minibus Dihantam Truk

Selasa, 14 November 2023 | 19:39 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi antara minibus dan truk terjadi di Jalinsum Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan pada Selasa (14/11/2023). Foto: Randi

LABUSEL, iNewsSiantar.id - Kecelakaan hari ini terjadi antara minibus dan truk terjadi di Jalinsum Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan pada Selasa (14/11/2023).

Kedua kendaraan mengalami kerusakan berat di bagian depan sebagai akibat dari peristiwa tersebut. Petugas melakukan evakuasi ke Poslantas Kampung Rakyat.

Kepala Poslantas Aipda Rio Edi Purnomo Purba menjelaskan bahwa awalnya kecelakan maut ini terjadi saat truk dengan nomor polisi BK 9417 TN yang dikemudikan oleh Jabatua Sitio (43), seorang warga Simalungun, datang dari arah Pekanbaru menuju Medan.

Saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), minibus dengan nomor polisi BK 1729 YQ yang dikemudikan oleh Kurniawan (33), seorang warga perkebunan Nubika, Kecamatan Kotapinang, datang dari arah berlawanan dan mencoba menyalip truk. Namun, truk terguling di depannya, membuat minibus mengambil jalur ke kanan, dan akhirnya terjadi kecelakaan yang tak dapat dihindari.

"Pelanggaran itu terjadi sekitar jam 6 pagi tadi. Minibus tersebut hendak mendahului truk yang rusak di depannya dan mengambil jalur ke kanan. Namun, truk yang menuju ke Medan sudah berada di depannya, sehingga kecelakaan tak terelakkan," ungkapnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pengemudi minibus mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke RSU Nuraini.

"Sopir minibus telah dibawa ke rumah sakit. Beruntungnya, dua penumpang lainnya tidak mengalami luka serius," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut