get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Ukir Prestasi, Pengusaha Muda Alex Damanik Raih Kursi DPRD Pematangsiantar

JaDI Sumut Siap Bersinergi dengan Bawaslu Pematangsiantar Sukseskan Pemilu 2024

Rabu, 30 Agustus 2023 | 13:02 WIB
header img
Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sumatera Utara telah menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Pematangsiantar. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Sumatera Utara telah menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Pematangsiantar guna mencapai kesuksesan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh Direktur Eksekutif JaDI Sumut, Nazir Salim Manik, yang ditemani oleh Dadang Supriatno dan Deliana Saragih, saat mereka melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Bawaslu Pematang Siantar, yang terletak di Jalan Raya, Kecamatan Siantar Barat, pada Rabu (30/8/2023).

Kedatangan Direktur Eksekutif JaDI Sumut, Nazir Salim Manik, beserta pengurus lainnya diterima oleh Ketua Bawaslu Pematang Siantar, Nanang Wahyudi Harahap, yang diwakili oleh Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S), Riky Fernando Hutapea.

Nazir, yang pernah menjadi anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, menyampaikan bahwa JaDI merupakan lembaga pemantau Pemilu yang sebagian besar anggotanya adalah mantan penyelenggara di KPU dan Bawaslu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut