get app
inews
Aa Read Next : Musa Rajekshah Alami Kecelakaan Balapan Mobil, Begini Kondisinya

Jokowi Ziarah ke Makam Tokoh Sumatera Utara Haji Anif

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 21:52 WIB
header img
Presiden Joko Widodo  berziarah ke makam tokoh Sumatera Utara, Haji Anif. Haji Anif merupakan orang tua dari Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah. Foto: Ahmad Ridwan Nasution

DELISERDANG, iNewsSiantar.id - Presiden Joko Widodo  berziarah ke makam tokoh Sumatera Utara, Haji Anif. Haji Anif merupakan orang tua dari Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah.

Setelah melaksanakan shalat Jumat di Masjid Musanif di Kompleks Cemara Asri, Kabupaten Deliserdang, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara mengunjungi makam tokoh tersebut yang terletak di kawasan Masjid Musanif, Kompleks Cemara Asri, Kabupaten Deliserdang.

Di depan makam tersebut, Presiden Jokowi terlihat sedang memanjatkan doa bersama Ustadz Adi Hidayat. Haji Anif sendiri adalah ayah kandung dari Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, yang meninggal dunia pada tahun 2021.

Setelah melakukan ziarah ke makam, Presiden Jokowi segera meninggalkan area makam dan bertemu dengan masyarakat sekitar masjid yang telah menantinya sejak pagi hari.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut