get app
inews
Aa Read Next : KIP Sampaikan hanya 122 dari 372 Badan Publik di Indonesia yang Informatif

5 Artis Lawas Karier Masih Moncer di Usia Lanjut

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 12:47 WIB
header img
5 artis lawas karier tetap moncer di usia lanjut dan tetap  semangat untuk terus berkarya, salah satunya Widyawati. Foto:Dok

JAKARTA, iNewsSiantar.id -  5 artis lawas karier tetap moncer di usia lanjut dan tetap  semangat untuk terus berkarya. Walaupun semakin tua, semangat untuk mencipta dan memiliki eksistensi dalam dunia yang digeluti harus tetap berkobar. Beberapa selebriti tanah air juga masih terus aktif berkarya meskipun sudah berada di usia senja.

Mereka telah menjalani puluhan tahun dalam dunia hiburan, namun namanya tidak pernah pudar bahkan terus bersinar. Bahkan, semangat mereka tidak kalah dengan para artis baru, dan mereka mampu bertahan hingga saat ini. Tidak jarang mereka masih didapuk sebagai bintang utama dalam film-film terbaru. Siapa saja mereka? Berikut adalah lima artis yang karier gemilangnya tetap bersinar di usia senja, yang kami rangkum dari berbagai sumber:

1.Widyawati

Widyawati tetap aktif tampil di layar lebar hingga saat ini. Wanita berusia 72 tahun ini dikenal sebagai pemeran film pada era 70-an dan 80-an, dan bahkan memiliki cerita cinta dengan mendiang suaminya, Sophan Sophiaan. Meski tidak lagi muda, semangatnya dalam berakting tidak pernah surut.

Lebih dari lima dekade berlalu, Widyawati masih eksis berperan dalam beberapa film yang menghadirkannya bersama aktor muda berbakat yang tengah naik daun, seperti dalam "Sweet 20," "Sabar Ini Ujian," "Mahasiswi Baru," dan dua film terbaru, yaitu "Ketika Berhenti di Sini" dan "Dear Jo."

2. Anwar Fuadi

Di usianya yang mencapai 75 tahun, Anwar Fuadi masih menunjukkan eksistensinya dengan membintangi beberapa judul sinetron. Bahkan, ia harus beradaptasi dengan jadwal stripping atau syuting yang cepat, yang umumnya dilakukan dalam sinetron di Indonesia. Meski usianya lanjut, Anwar Fuadi tetap produktif dalam dunia seni peran.

Anwar Fuadi, yang mendapatkan penghormatan dari rekan-rekannya dan generasi muda, sering mengadakan acara silaturahmi untuk mempertemukan para artis senior.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut