get app
inews
Aa Read Next : Duda Tewas di dalam Kamar Hotel yang Datang Bersama Kekasih

Kesepian Usai Cerai, Duda Muda tapi Enggak Ganteng Cabuli Siswi SMP

Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:29 WIB
header img
Seorang duda muda tapi enggak keren digerebek saat diduga mencabuli anak perempuan berusia 12 tahun. Foto: Ist

MUAROJAMBI, iNewsSiantar - Seorang duda muda tapi enggak keren digerebek saat diduga mencabuli anak perempuan berusia 12 tahun.

Pelaku dan korban adalah warga Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Jambi. Pelaku TW (20) diciduk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Muarojambi. 

Kanit PPA Polres Muarojambi, Aipda Ismoyo Wahab menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 11 Januari 2023."Untuk tersangka saat ini telah kita amankan dan sudah kita lakukan penahanan," tuturnya, Jumat (20/1/2023).

Menurutnya, berdasarkan bukti yang cukup tersangka telah mengakui perbuatannya. "Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif tersangka adalah tidak mampu menahan nafsu sesaat terhadap korban, lantaran telah lama menduda," tutur Ismoyo.

Dia menjelaskan, tersangka melancarkan aksinya pada malam hari. Saat itu, tersangka masuk kedalam rumah dan menyelinap ke kamar korban.

Aksi tersangka kepergok oleh kakak korban yang juga teman tersangka. "Motifnya tersangka tergiur nafsu terhadap korban yang lagi tidur," jelas Ismoyo.

Kepada polisi, tersangka mengaku baru melakukan dugaan tidak senonoh tersebut terhadap korban baru satu kali. "Melihat korban tertidur dengan pakaian sedikit tersingkap, timbullah niat jahat tersangka," tukasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut