get app
inews
Aa Read Next : Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Buka Pendidikan SIP Angkatan 52 Diikuti 2.168 Bintara

Karyawan PT TPL Galang Bantuan Untuk Pendidikan Seratusan Anak Sekolah Alam

Kamis, 15 Desember 2022 | 20:44 WIB
header img
Karyawan PT TPL menyerahkan bantuan bagi anak-anak Sekolah Alam.(iNewsSiantar.id/PT TPL)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Karyawan PT Toba Pulp Lestari (TPL) menggalang bantuan dana dan peralatan belajar bagi seratusan siswa Sekolah Alam yang sebagian besar merupakan anak-anak Tenaga Unit Semprot (TUS) yang tidak mampu.

Human Resource Development (HRD) Department Head PT TPL, Martin, Kamis (15/12/2022) mengatakan, kegiatan membantu anak-anak Sekolah Alam merupakan bagian dari kegiatan Hari Gerak Kepedulian Karyawan Toba Pulp Lestari 2022.

" Seluruh karyawan PT  TPL menggalang dana dan mengumpulkan barang, seperti alat peraga edukasi, buku sekolah anak, buku cerita anak ,baju bekas layak pakai, mainan, makanan dan lain sebagainya untuk diberikan kepada anak-anak dari rekan Tenaga Unit Semprot (TUS) yang tidak mampu", ujar Martin.

Dia mengatakan Sekolah Alam yang berada di areal PT TPL , saat ini telah terbangun di 4 lokasi yaitu, Sektor Tele (2), Sektor Habinsaran dan Sektor Aek Nauli dengan  melayani 113 anak-anak.

Menurutnya didukung Yayasan Bonapasogit Sejahtera (YBS) dalam pembangunan sekolah, program pendidikan, dan penyediaan tenaga pengajar, Sekolah Alam PT TPL diharapkan dapat juga menyumbangkan prestasi di tingkat daerah maupun nasional.

Martin mengapresiasi seluruh karyawan PT TPL, YBS dan semua pihak yang telah hadir berkontribusi ,menyumbangkan sebagian dana dan barang untuk disalurkan kepada Sekolah Alam  demi mendukung pendidikan anak-anak karyawan yang tidak mampu

Dia juga menyampaikan dengan kepedulian karyawan PT TPL masyarakat merasakan manfaat positif keberadaan perusahaan dan berharap dukungan dari masyarakat supaya operasional perusahaan tetap berjalan lancar, sehingga dapat terus berkontribusi bahkan lebih besar lagi di masa yang akan datang.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut