get app
inews
Aa Read Next : Ribuan ASN Pemkab Simalungun Kecewa ke Bupati Radiapoh ,Jelang Idul Fitri TPP Belum Juga Cair

Dikalahkan Maroko Kekasih Cristiano Ronaldo Kecewa, Anggap Pelatih Portugal Buat Keputusan Buruk

Minggu, 11 Desember 2022 | 13:45 WIB
header img
Kekasih Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez. Foto: The Sun

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id-Kekalahan Timnas Portugal atas Maroko di perempat final  Piala Dunia 2022 membuat kekasih Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez kecewa. Perasaan kecewa disebabkan Ronaldo dicadangkan saat babak pertama. 

Dalam laga perempat final melawan Maroko Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak., Satu-satunya gol Maroko dicetak Youssef En Nesyri pada pertadingan yang digelar di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12/2022). 

Georgina Rodriguez menyebut pelatih Portugal, Santos telah membuat keputusan yang salah. Georgina Rodriguez menonton langsung laga tersebut bersama putranya. Mencadangkan Ronaldo membuat Portugal angkat koper dan terhenti di perempat final.  

"Ronaldo senjata paling kuat ,tidak bisa di remehkan, pemain terbaik di dunia. Hari ini kita tidak kalah, Ronaldo kami mengangumi kamu," sebutnya. 

Tak hanya membuat keputusan yang salah,wanita asal Spanyol itu bahkan menganggap Santos membuat keputusan yang sangat buruk di lapangan. 

Dalam pertandingan semalam, Santos tidak bisa menutupi rasa sesalnya. Pelatih Portugal itu menutupi rasa kecewanya dengan mengatakan tidak ada penyesalan apa pun. 

"Saya kira tidak ada penyesalan, dia adalah pemain hebat. Datang untuk tim saya pikir itu perlu, jadi tidak ada penyesalan," kata Santos setelah pertandingan berakhir.

Portugal dikalahkan Maroko dengan skor 0-1 pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Bermain di Al-Thumama Stadium, Doha, Sabtu (10/11/2022), gol tunggal Maroko dicetak Youssef En-Nesyri pada menit 42.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut