Natal Sitohang Meriah, Lansia Dapat Bingkisan, Kapolres Simalungun Diulosi

Ricky Fernando Hutapea
.
Senin, 05 Desember 2022 | 12:48 WIB
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung dan istri diulosi pada perayaan Natal PSB.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id-Perayaan Natal Punguan Partangiangan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Kota Pematang Siantar,gedung Serbaguna HKBP Sintanauli ,jalan Jenderal DI PanjaitanMinggu (4/12/2022),meriah,khidmat dan dihadiri Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang beristrikan boru Sitohang.

Ketua PSB kota Pematang Siantar Sangkot Sitohang,mengatakan, perayaan Natal adalah momen yang patut disyukuri, sehingga sesama pomparan Sitohang dapat terus berbagi kasih dalam suka dan duka.

"Kita bersyukur Natal dapat kita rayakan bersama-sama, semoga kedepan pomparan Sitohang semakin kompak dalam suka dan duka", ujar Sangkot.

Ketua panitia Tagor Sitohang,  didampingi sekretaris Mulatua Sitohang, dan Bendahara   S Oppusunggu dalam laporannya mengatakan, kegiatan Natal dihadiri ratusan pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna dari kota Pematang Siantar sekitar.

"Puji syukur , acara Natal dapat berjalan sukses dan cukup meriah, dimana  pomparan Sitohang se kota Pematang Siantar dapat bersukacita bersama. Semua bergembira dapat manortor bersama, bernyanyi bersama,"ujar  Tagor Sitohang.

Dia menambahkan di perayaan Natal anak-anak dan lansia diberikan bingkisan.

Di acara perayaan Natal,Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang hadir bersama istri E boru Sitohang dan putranya diulosi dan mengharapkan dukungan doa dalam menjalankan tugas.

Pendeta Banuara Simanjuntak,dalam khotbahnua  mengatakan agar pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang bertambah setia pada ajaran Tuhan Yesus.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini