get app
inews
Aa
Read Next : Mualaf Cantik Berdarah Batak Ini Dulu Tidak Suka Islam, Sempat Berdebat Saat Dengar Tadarus Alquran

Mualaf, Model Cantik Prancis Marine El Himer Sebut Sebagai Pilihan Jiwa, Hati dan Akal

Selasa, 08 November 2022 | 14:03 WIB
header img
Mualaf masuk ke dalam agama Islam menjadi pilihan model wanita cantik ternama asal Prancis Marine El Himer.  Foto-Foto: Instagram@marinehimer.

PARIS, iNewsSiantar.id - Mualaf masuk ke dalam agama Islam menjadi pilihan wanita model ternama asal Prancis, Marine El Himer.  Dia tak kuasa menahan turunnya hidayah dari Allah Ta'ala kepadanya hingga  Marine El Himer meninggalkan agama lamanya.

Marine El Himer pekan lalu mengumumkan masuk Islam dan mem-posting serangkaian gambar di akun Instagram-nya yang menunjukkan dia mengenakan jilbab dan berada di sebelah Kakbah di kota suci Islam Makkah. 

Sebelum El Himer, selebritas lainnya dan tokoh Barat terkenal yang baru-baru ini mengumumkan memeluk Islam, dengan tokoh media sosial yang kontroversial dan mantan juara kickboxing, Andrew Tate, juga masuk Islam bulan lalu.

"Tidak ada kata-kata yang cukup kuat untuk mengungkapkan intensitas kebahagiaan dan emosi yang dialami saat ini. Perjalanan spiritual yang saya harap akan terus mengangkat dan membimbing saya, Insya Allah," ungkap El Himer dalam postingan media sosial. 

Dia menambahkan bahwa keputusannya adalah "pilihan jiwa, hati dan akal." Menurut media Prancis, El Himer membuat keputusan berpindah agama saat meneliti tentang ayah kandungnya dan asal-usul mereka. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut