get app
inews
Aa Read Next : Dari Namanya Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Dikira Asli Gorontalo, Ternyata?

4 Tips Pilih Sunscreen untuk Kulit Sensitif yang Harus Kamu Ketahui

Kamis, 03 November 2022 | 13:16 WIB
header img
Sebagai rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan adalah menggunakan sunscreen. Kerap dianggap sepele, sunscreen ternyata punya segudang manfaat. Foto: Ist

3.Mudah Dibersihkan
Memilih sunscreen untuk kulit sensitif dan berjerawat wajib pula memperhatikan kemudahannya dalam dibersihkan. Hal satu ini juga penting diperhatikan agar tidak memicu berbagai permasalahan kulit.

"Bersihkan wajah dari sunscreen menggunakan kapas dengan lembut agar tidak menimbulkan iritasi," ujarnya. 

4.Mengandung SPF 30
Memakai sunscreen dengan SPF 15 biasanya sudah cukup melindungi kulit terutama untuk pemakaian sehari-hari. Namun, lebih baik memilih sunscreen yang memiliki SPF minimal 30 agar dapat memberikan perlindungan efektif dari sinar UV lebih maksimal. 

Klarity CC Lotion bisa menjadi pilihan kamu sebagai produk sunscreen harian, karena kandungan Diamond Powder yang bekerja menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit sehingga dapat memberikan efek glowing pada wajah dan mencegah kulit kusam tanpa terasa berat. 

"Tentunya ada banyak sekali produk sunscreen yang bisa dicoba sebagai produk harian untuk melindungi wajah serta kulit dari bahaya sinar matahari, salah satunya yaitu Klarity CC Lotion. Produk ini tidak hanya dipakai untuk wajah tapi juga bisa diaplikasikan untuk tubuh," sebutnya 

Meski tergolong jenis Mineral Sunscreen dengan tekstur berupa lotion, produk dari Klarity ini bisa menyerap dengan mudah dan tidak meninggalkan white cast.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut