Logo Network
Network

Wajah Cantik Mirip Artis Jadi Penjual Ikan Ini Ternyata Sarjana Akutansi, Begini Foto-Fotonya

Sugiarto
.
Senin, 31 Oktober 2022 | 11:08 WIB
Wajah Cantik Mirip Artis Jadi Penjual Ikan Ini Ternyata Sarjana Akutansi, Begini Foto-Fotonya
Wajahnya mirip artis cantik ketimbang penjual ikan di pasar hingga membuat pembeli terpesona dan memborong habis ikan yang dijualnya.Foto: Tangkaoan Layar

MAMUJU, iNewsSiantar.id - Wajahnya mirip artis cantik ketimbang penjual ikan di pasar hingga membuat pembeli terpesona dan memborong habis ikan yang dijualnya.

Kecantikan wanita bernama Putri Wulandari direkam dan viral di akun Tiktok@host_slow dengan durasi 00:25 detik. 

Terpantau video tersebut, wanita berkulit putih bening itu, mengenakan baju daster batik hitam bercampur putih."Viral wanita mirip artis penjual ikan tercantik di Mamuju, Sulawesi barat," tulis pada keterangan vidio berdurasi pendek itu.

Putri diketahui sarjana perguruan tinggi jurusan Akuntansi tahun 2017 di Makassar (Sulawesi Selatan). Jiwa pekerja kerasnya telah terasa sejak ia dibangku kuliah. Sebelum lulus, Putri sambil kuliah juga bekerja sebagai marketing di salah satu Bank BMUN di Mamuju 2013 hingga 2018.


"Saya dulu kuliah di Mamuju baru pindah ke Makassar. Kuliahnya Sabtu-Minggu, jadi Senin sampai Jumat saya di Mamuju kerja sebagai marketing. Jumat sore ke Makassar lagi kuliah, bolak balik," kata Putri.

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini