Anies Baswedan Resmi Jadi Capres dari Partai Nasdem

Tim iNews.id
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 10:46 WIB
Anies Baswedan resmi diusung Partai Nasdem menjadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Anies Baswedan resmi diusung Partai Nasdem menjadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat deklarasi di DPP Partai Nasdem, Jakarta, Senin (3/10/2022) mengatan, Nasdem mempunyai keyakinan melihat sosok Anies Baswedan bahwa pikiran-pikiran perspekktif baik secara makro maupun mikro sejalan dengan apa yang Partai Nasdem yakini.

Menurut Surya Paloh, tidak bisa melihat bangsa ini hanya dengan pembangunan fisik semata. Namun, yang tak kalah penting adalah membangun karakter bangsa ini. Untuk itu, kepada Anies, Nasdem menitipkan keduanya.

"Kami ingin menitipkan perjalanan bangsa ke depan, insya Allah jika Bapak Anies terpilih menjadi presiden, pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa lebih bermatartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter," imbuhnya.

"Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya adalah why not the best!" kata Surya Paloh.

Sejak awal, Anies telah menjadi salah satu yang direkomendasikan sebagai bakal capres hasil Rakernas Nasdem. Selain Anies, ada Jenderal Andika Perkasa dan Ganjar Pranowo.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini