Logo Network
Network

Gara-gara Payudara Terlalu Besar Model Cantik Ini Terpaksa Duduk di Dapur Pesawat

Muhammad Sukardi
.
Kamis, 22 September 2022 | 11:19 WIB
Gara-gara Payudara Terlalu Besar Model Cantik Ini Terpaksa Duduk di Dapur Pesawat
Gara-gara payudara terlalu besar hingga ukuran 32T membuat seorang wanita cantik  penumpang pesawat dipindahkan duduk di dapur pesawat. Foto: New York Post/SINDOnews

"Para penumpang sangat kejam kepadaku," ungkap Parker sedih. Parker menuduh, penumpang lain minta dirinya pindah karena merasa terintimidasi dengan payudara besar miliknya. Sialnya, awak kabin berpihak kepada sang pengadu. 

Alhasil, Parker harus pindah dari kursinya dan ditempatkan di dapur pesawat. Lokasi tersebut dipilih karena tidak ada kursi kosong lainnya. 

"Tidak ada kursi kosong lainnya, sehingga saya menghabiskan sebagian besar penerbangan dengan duduk di kursi dapur," ungkapnya penuh kecewa. 

Dia bahkan melontarkan kalimat kasar saat menjelaskan keputusan awak kabin memindahkannya. Setibanya di London, Parker segera membuat komplain atas apa yang menimpa dirinya. Sayang sungguh sayang, komplain yang disampaikan tidak cukup baik direspons. 

Tidak ada permintaan maaf dari pihak maskapai atas tindakan tersebut. Meski begitu, Parker mengaku sama sekali tidak trauma naik pesawat maupun transportasi umum lainnya. Dia mengaku senang berada di antara banyak orang termasuk saat berada di kendaraan umum.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini