Logo Network
Network

Manchester United Bentrok Arsenal, Ujian Sebenarnya

Rifqi Herjoko
.
Minggu, 04 September 2022 | 07:58 WIB
Manchester United Bentrok Arsenal, Ujian Sebenarnya
Manchester United bentrok Arsenal (Foto:Reuters/Dok)

MANCHESTER, iNewsSiantar.id –  Manchester United bentrok Arsenal akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan keenam hari ini.

Duel dua klub raksasa Inggris ini paling ditunggu publik pada pekan pertama September 2022 ini.  Duel antara kedua tim digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (4/9/2022) pukul 22.30 WIB.

Duel antara kedua tim tersebut diyakini bakal berlangsung panas. Arsenal dan Manchetser United sama-sama membutuhkan kemenangan demi meraih posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga.

Arsenal vs Man United

Saat ini, Arsenal menempati posisi teratas klasemen Liga dengan koleksi 15 poin. Tambahan tiga poin di laga nanti dapat mengukuhkan posisi mereka. Sementara itu, Man United berada di peringkat kedelapan dengan koleksi sembilan poin.

Tim asuhan Erik ten Hag membutuhkan kemenangan di laga malam nanti demi menembus papan atas klasemen. Tambahan tiga poin di laga nanti mampu membawa mereka ke posisi empat besar.

Konsistensi Man United pun bakal diuji oleh Arsenal. The Red Devils selalu menang dalam empat laga beruntun. Cristiano Ronaldo dan kolega diyakini ingin memperpanjang tren positif itu ketika melawan Arsenal nanti.

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini