Logo Network
Network

Jessica Mila Segera Menikah dengan Yakup Hasibuan Pakai Adat Batak

Hasyim Ashari
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:53 WIB
Jessica Mila Segera Menikah dengan Yakup Hasibuan Pakai Adat Batak
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan segera menikah. (Foto: Instagram/@vidialdiano)

AKTRIS Jessica Mila segera menikah dengan Yakup Hasibuan disertai pestanya menggunakan adat Batak

Dia mengatakan, hari bahagianya itu masih belum digelar tahun ini. "Belum tahun ini pastinya, doain aja," kata Jessica Mila dikutip dari kanal YouTube Seleb OnCam News, Rabu (30/8/2022). 

Meski tidak secara gamblang mengungkapkan tanggal pernikahan, Jessica Mila kini mengaku sedang sibuk mencari vendor pernikahan. 

"Udah browsing-browsing sih, sambil lihat-lihat juga, misal kemarin si ini pakai siapa sih, tapi belum menentukan," ujar dia. 

Aktris cantik kelahiran 3 Agustus 1992 ini menyebut bila acara pernikahannya nanti dipastikan menggunakan adat Batak. Pernikahan bernuansa adat, diketahui juga menjadi impian Jessica. 

"Ada adatnya juga, apalagi Batak kan emang harus yang ada adat gitu. Aku sendiri emang dari dulu juga pengen kalau nikah ada nuansa adatnya," kata bintang film Bridezilla itu. 

Tak hanya itu, Jessica Mila mengaku sudah melakukan konseling sebelum menikah. Menurut dia, konseling sebelum menikah tersebut sangat penting. 

“Premarital counseling menurut aku penting banget. Kebetulan di gerejaku ada, jadi itu salah satu yang akan aku lakukan juga sih, mempersiapkan diri sebelum menikah," ujar perempuan 30 tahun itu.
 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.