get app
inews
Aa Read Next : Remaja Putri Dicabuli hingga 4 Kali di Kebun Teh Sidamanik, Modus Ajak Jalan-Jalan

Menikah, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan Sampaikan Pesan Menyentuh

Jum'at, 05 Mei 2023 | 15:02 WIB
header img
Jessica Mila dan Yakub Hasibuan resmi menikah, Jumat (5/5/2023) di sebuah gereja HKBP Rawamangaun.

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Jessica Mila dan Yakub Hasibuan resmi menikah, Jumat (5/5/2023) di sebuah gereja HKBP Rawamangun. Pasutri baru ini pun menyampaikan pesan menyentuh seraya berterima kasih atas doa yang dipanjatkan untuk mereka.

Menurut Jessica Mila, pernikahannya ini merupakan hasil kebaikan Tuhan. Lancarnya acara pernikahan hingga pemberkatan nikah berkat banyak doa dan dukungan.

"Aku mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah hadir, pun yang nonton secara online. Terima kasih atas doa kalian buat kami. Kami juga bersyukur karena acara berjalan dengan baik," kata Jessica Mila, dikutip dari tayangan live Youtube, Jumat (5/5/2023).

Jessica Mila menambahkan, "(Pernikahan ini lancar) karena kebaikan Tuhan. Semoga teman-teman yang menyaksikan ini dapat merasakan berkat dari Tuhan, betapa baiknya Tuhan."

Di sisi lain, Yakub, suami Jessica Mila, menyatakan bahwa pernikahannya itu bersamaan dengan hari bahagia papanya. Ya, papa dia hari ini berulang tahun ke-68.

"Momen spesial hari ini bukan hanya kami resmi menjadi suami istri, tapi juga papa kami tercinta berulang tahun ke-68," kata Yakub.

Sama seperti Jessica Mila, Yakub Hasibuan juga berharap bahwa doa kebaikan yang diberikan keluarga, sahabat, dan teman-teman semua berbalik menjadi kebaikan untuk kita semua.

"Kami mendoakan, kita di sini maupun yang nonton online diberi kesehatan selalu, rezeki selalu, Tuhan balas semua kebaikan kalian semua," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut