get app
inews
Aa Read Next : Melayat Almarhumah Mooryati Soedibyo, Angelina Sondakh: saat Jadi Putri Indonesia Dikasih Kencur

Media Vietnam Jadi Baper, Postingan Foto STY di Medsos PSSI Dianggap Sindiran

Kamis, 14 Juli 2022 | 11:25 WIB
header img
Akun Twitter resmi PSSI yang mem-posting emoji mata yang disertai foto pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebagai sindiran kepada Timnas Vietnam U-19. (Foto: Tangkapan Layar)

MEDIA Vietnam menganggap isi akun Twitter resmi PSSI yang mem-posting emoji mata yang disertai foto pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebagai sindiran kepada Timnas Vietnam U-19.

Dalam foto itu terlihat Shin Tae-yong terlihat seakan terkejut pada Rabu 13 Juli 2022 malam WIB. 

Media Vietnam The Thai247 menganggap postingan itu sebagai bentuk sindiran kepada Timnas Vietnam U-19 yang dibantai oleh Malaysia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2022.

“Ini dikatakan sebagai langkah ‘ca khau’ (sindiran) dari tim tuan rumah setelah menyaksikan kekalahan dua rival besar di wilayah tersebut,” tulis media tersebut.

Pasalnya postingan itu bertepatan dengan keseluruhan babak semifinal AFF U-19 2022 usai dipertandingkan. Dimana Vietnam U-19 melawan Malaysia U-19 dan Thailand U-19 kontra Laos U-19.

Dua laga ini menghadirkan kejutan karena kedua tim unggulan itu kalah. Vietnam U-19 dibantai Malaysia U-19 0-3 dan Thailand U-19 kalah dengan 0-2 dari Laos U-19.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut