Logo Network
Network

Nyeri Tulang Bikin Aktivitas Terganggu, Ini Resep Ustaz Zaidul Akbar untuk Mengatasinya

Vitrianda Hilba Siregar
.
Selasa, 21 Juni 2022 | 13:24 WIB
Nyeri Tulang Bikin Aktivitas Terganggu, Ini Resep Ustaz Zaidul Akbar untuk Mengatasinya
Nyeri tulang membuat aktivitas menjadi terganggu. Selain itu pengapuran tulang juga membuat kondisi lebih tak nyaman lagi.  Ustaz Zaidul Akbar memberikan resep herbal mengatasinya.(Foto:YouTube)

NYERI tulang membuat aktivitas menjadi terganggu. Selain itu pengapuran tulang juga membuat kondisi lebih tak nyaman lagi. 

Pengapuran tulang dapat didefinisikan sebagai terbentuknya jaringan tulang di tepi atau bagian tertentu tulang akibat deposit kalsium. Kondisi ini dapat disebabkan oleh berbagai hal.

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami pengapuran atau nyeri tulang silakan coba resep herbal dari Ustaz dokter Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. 

Ustaz Zaidul Akbar pun memberikan resep herbal mengatasi nyeri tulang dan pengapuran tulang. 

RESEP PENGAPURAN/NYERI TULANG

Bahan:

* 3 buah jeniper

* 2 sdm madu

* 1 gelas air hangat

* Seujung sdt himsalt

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.