get app
inews
Aa Read Next : Fawer Sihite Resmi Daftar Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar ke DPW PSI

Korban Truk Pisang Terbakar di Simalungun Bertambah Satu

Sabtu, 28 Mei 2022 | 20:13 WIB
header img
Warga mendatangi lokasi truk pisang yang terbakar di Simalungun

Simalungun- Satu lagi penumpang  truk pengangkut pisang yang terbakar di jalan umum Saribudolok kilometer  10-11 kelurahan Panei, kecamatan Panei, kabupaten Simalungun tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit, Sabtu (28/5/2022) malam.

Satria (25) warga kecamatan Sipispis, kabupaten Serdang Bedagai yang merupakan penumpang truk tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit akibat mengalami luka bakar parah.

Sebelumnya seorang penumpang truk yang akan membawa pisang ke Aceh Tenggara. Rio Swanda warga kabupaten Serdang Bedagai lebih dahulu tewas.

Hingga pukul 20.00 WIB jumlah korban tewas pada peristiwa truk pengangkut pisang terbakar di kecamatan Panei menjadi 2 orang dan dua lagi mengalami luka bakar parah termasuk pengemudinya.

Sebelumnya diperoleh informasi  penyebab truk Colt Diesel dengan nomor polisi BK 8636 FH terbakar akibat puntung rokok yang membakar daun pisang kering muatan truk.

Dengan cepat kobaran api membesar dan menghanguskan seluruh bagian truk.Pengemudi truk dan beberapa penumpang berhasil menyelamatkan diri dengan mengalami luka bakar serius.

Kobaran api berhasil dipadamkan  setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran Pemkab Simalungun turun ke lokasi kejadian.

Pihak polres Simalungun yang dikonfirmasi melalui Kasie Humas Ipda Arwansyah Batubara mengatakan kasus kebakaran truk di kecamatan Panei sedang ditangani polsek setempat.

" Sedang ditangani Polsek Panei dan Inafis Polres Simalungun", sebut Arwansyah.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut