Miing Bagito Operasi Bypass Jantung Sabtu Ini, Gelar Pengajian Memohon Didoakan

Tim iNews.id
.
Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:25 WIB
Artis Ninik L Karim, Yessy Gusman, Henky Tornando, dan Baby Silvya dari komunitas WAG C-Nior hadir dalam pengajian di kediaman Miing Bagito. (Foto: Ist)

MIING Bagito atau bernama asli dan lengkap Tubagus Dedi Suwendi Gumelar akan menjalani operasi bypass jantung Sabtu (21/5/2022) pagi ini di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
  
Terkait hal itu keluarga Miing Bagito menggelar pengajian memohon doa dari seluruh masyarakat. Foto pengajian di keadiaman Miing beredar.

Mengutip Jambi.iNews.id disebutkan wartawan senior Ilham Bintang menyebutkan permohonan doa itu beredar dalam format video di media sosial dua hari lalu. 

Tayang di berbagai WhatsApp Group (WAG) termasuk WAG Artis "C-Nior" tempat Miing sehari-hari berinteraksi dengan kawan-kawannya sesama seniman. Jilal Mardhani, sahabatnya di dunia broadcasting memposting juga video itu di laman Facebooknya (FB) kemarin. 

"Miing yang saya kontak dari Melbourne Jumat (20/5) pukul 10 pagi (pukul 07.00 WIB) membenarkan informasi itu dan mengizinkan untuk diberitakan. Miing mengaku sengaja membuat dan membagikan video tersebut. Tujuannya, pertama- tama meminta didoakan oleh sanak keluarga, sahabat, kerabat, dan seluruh masyarakat agar selamat menjalani operasi. Tujuan kedua, berharap dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, dan keikhlasan seandainya operasi itu menjadi hari terakhirnya. Hah?! (Bersambung)

Editor : Vitrianda Hilba Siregar
Bagikan Artikel Ini