get app
inews
Aa Read Next : Residivis Narkoba Sabu Diciduk di Pematangsiantar, Barang Bukti 5,17 Gram

Wakapolres Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Pematangsiantar 2024

Jum'at, 17 Mei 2024 | 11:11 WIB
header img
Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ahmad Wahyudi, mewakili Kapolres, menghadiri acara pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Pematangsiantar tahun 2024. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR. iNewsSiantar.id - Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ahmad Wahyudi, mewakili Kapolres, menghadiri acara pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Pematangsiantar tahun 2024.

Acara yang dilepas langsung oleh Wali Kota Pematangsiantar, Dr. Susanti Dewayani SpA, ini berlangsung di Kantor Wali Kota pada Kamis (16/5/2024) pukul 14.00 WIB.

Sebanyak 199 JCH asal Kota Pematangsiantar akan diberangkatkan ke Tanah Suci melalui Bandara Kualanamu pada esok hari. Dalam sambutannya, Wali Kota Susanti menyampaikan rasa syukur dan haru atas keberangkatan para JCH.

Beliau juga mengingatkan para JCH agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk melaksanakan ibadah haji 2024 dengan penuh khusyuk dan khusyuk.

"Perjalanan panjang telah dilalui para JCH mulai dari pendaftaran hingga hari ini. Kami berharap para JCH dapat mendoakan agar tahun depan, lebih banyak lagi masyarakat Kota Pematangsiantar yang berkesempatan menunaikan ibadah haji," ujar Susanti.

Beliau juga berpesan kepada para JCH agar mendoakan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar. "Pemerintah Kota Pematangsiantar akan selalu memantau kondisi para JCH di Tanah Suci dan memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik," imbuh Susanti.

Acara pelepasan JCH ini diakhiri dengan doa bersama dan penyerahan bendera Merah Putih kepada para JCH.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut