get app
inews
Aa Read Next : Chef Juna vs Sopir Truk di Gerbang Tol Pondok Ranji, Lo Ngehe!

Pemotor Tabrak BMW di Persimpangan, Netizen Geram!

Senin, 22 April 2024 | 16:57 WIB
header img
Sebuah video viral di media sosial menunjukkan detik-detik seorang pemotor menabrak mobil BMW seri 5 yang sedang belok dari arah berlawanan. (Foto: Instagram/Indocarstuff)

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Sebuah video viral di media sosial menunjukkan detik-detik seorang pemotor menabrak mobil BMW seri 5 yang sedang belok dari arah berlawanan. Peristiwa ini terjadi di persimpangan jalan dan terekam oleh kamera CCTV.

Dalam video tersebut, terlihat mobil BMW berwarna hitam berhenti di persimpangan untuk memberikan jalan bagi kendaraan yang ingin menyeberang. Namun, dari arah kiri tiba-tiba datang motor sport berwarna merah yang melaju kencang.

Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Motor tersebut menabrak bagian depan BMW dan terpental beberapa meter. Pengendara motor terlihat terkapar di jalan dan langsung ditolong oleh pengendara lain.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kondisi pengendara motor dan pengemudi mobil. Namun, kejadian ini menuai banyak kecaman dari netizen.

Banyak yang menilai bahwa pengendara motor tersebut lalai dan tidak memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.

Berikut beberapa komentar netizen:

"@kristian***: Masa ga sadar/ngrem sih, klo mobil tiba" lambat/ berhenti pasti kan antara ada yg nyebrang atau halangan lain,"
"@nikko***: Detik detik sebelum keluar kalimat sakti, saya orang susah????,"
"@alex***: Andai kalo di balik, motor kena sundul BMW, wah.....urusan nya panjang deh... .ganti rugi plus uang kaget dan uang kopi susu gila jiwa,"
"@septian***: Dah tahu ada Mobil berhenti, masih ngegas aja,"
"@mtohas***: Nyalip kok dari kiri....gak fokus kayaknya ya. Mobil udah berhenti harusnya pertanda,"
"@mustclean***: Paling buenci klo kejadian kayak gini, trus pemotor bilang maaf pak saya orang kecil, orang susah. Karena pernah alami sendiri ????,"
"@abdzr***: Nyelonong bae ga pelan2 motornya wkw. aturan klo mobil depan berenti berarti tandanya ada yg nyebrang ntah apapun itu. ngeri pula dri kiri ngebut,"

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut